Getafe Tuduh Bellingham Teriaki Greenwood ‘Pemerkosa’, Lapor ke LaLiga

Madrid – Getafe kabarnya melaporkan Jude Bellingham ke LaLiga. Gelandang Real Madrid itu dituduh meneriaki Mason Greenwood dengan kata ‘pemerkosa.
Laporan itu dibagikan Cadena SER, usai laga Getafe vs Madrid di Coliseum, Jumat (2/2/2024) dini hari WIB. Laga itu dimenangkan Los Blancos 2-0, lewat gol yang diborong Joselu.

Menurut laporan, momen Bellingham meneriaki Greenwood terjadi berduel bola. Usai Bellingham menekel Greenwood, terlihat kamera menyorot Bellingham mengatakan sesuatu yang tak terdengar jelas.

Kabarnya, Getafe mempermasalahkannya. Tuan rumah ingin ucapan Bellingham dilaporkan dalam laporan pertandingan wasit.

Menurut mantan wasit, Iturralde Gonzalez, Jude Bellingham bisa saja kena hukuman jika terbukti meneriaki Mason Greenwood ‘pemerkosa’. Namun, Getafe harus memaparkan bukti-bukti yang ada.

“Anda bisa disanksi jika benar-benar mengatakannya. Tapi, jika Getafe ingin melindungi pemainnya, yang bisa dilakukan adalah membawa kasus ini ke komite kompetisi,” katanya.

“Liga akan melakukan apa yang harus dilakukan, tapi mereka bisa muncul pada komite kompetisi dengan gambar dan tuduhan apa yang dia katakan,” jelasnya.

Mason Greenwood memang sempat tersandung kasus dugaan percobaan pemerkosaan dan kekerasan dalam hubungan. Ia terjerat kasus itu saat masih berseragam Manchester United.

Imbasnya, Mason Greenwood sempat diasingkan dari MU. Belakangan, persidangan membuktikan dirinya tak bersalah, namun MU masih tak memainkannya. Sampai akhirnya, penyerang asal Inggris itu dipinjamkan ke Getafe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*