Kisah Apes Tom Holland ‘Kehilangan’ Bonus Film The Avengers

Kisah Apes Tom Holland ‘Kehilangan’ Bonus Film The Avengers

Instagram @tomholland2013

Aktor asal Inggris, Tom Hollander, mengaku pernah mengalami hal unik sekaligus “rezeki nomplok” meski hanya sesaat karena memiliki nama yang hampir sama dengan Tom Holland.

Melansir dari BBC International, pemain film Pirates of the Caribbean: At World’s End itu mengaku pernah menerima uang bonus dengan nominal yang mencengangkan dari film The Avengers yang sebenarnya ditujukan untuk Tom Holland.

“Kami sempat bersama agen yang sama dan orang-orang di departemen akuntansi menjadi bingung. Sulit sekali karena kalian tahu saya duluan di sini tapi dia (Tom Holland) sangat terkenal,” ujar Tom Hollander dengan nada bercanda, dikutip Jumat (26/1/2024).

Lebih lanjut, Hollander https://38.180.114.193/ bercerita bahwa pada saat itu ia sedang asyik menyaksikan penampilan teman baiknya di teater. Namun, tiba-tiba aktor berusia 56 tahun itu mendapatkan e-mail yang berisi slip bonus berlabel “Bonus box office untuk The Avengers”.

Saat membaca e-mail tersebut, aktor bernama lengkap Thomas Anthony Hollander itu mengaku sangat terkejut dengan total nominal yang tercantum. Namun, ia tidak menyebutkan berapa jumlahnya.

“Nilainya luar biasa. Itu bukan gajinya, tapi bonus box office pertamanya,” ungkap Hollander.

“Bukan seluruh bonus box office, tapi yang pertama. Dan jumlahnya lebih banyak dari yang saya pernah lihat sebelumnya. Jumlahnya tujuh digit. Perasaan puas diri saya langsung hilang,” lanjutnya mengungkapkan ketidakpercayaan.

Diketahui, Tom Holland adalah aktor muda yang sepanjang kariernya sudah membintangi dua film Avengers, yakni Infinity War (2018) dan Endgame (2019). Selain itu, ia juga berperan dalam film Captain America: Civil War (2016).

Sementara itu bersama sang kekasih, Zendaya, aktor berusia 27 tahun itu juga memerankan tiga film Spider-Man, yakni Spider-Man: Homecoming (2017), Spider-Man: Far From Home (2019), dan Spider-Man: No Way Home (2021).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*