Wujudkan Resolusi dengan Investasi di BRI Wealth Management

Wujudkan Resolusi dengan Investasi di BRI Wealth Management

Ilustrasi investasi

Awal tahun identik sebagai momentum yang tepat untuk memulai hal baru, terutama keuangan yang lebih sehat. Momentum ini juga dimanfaatkan sebagian orang untuk membuat berbagai resolusi agar tujuan finansialnya dapat tercapai.

Salah satu langkah yang ditempuh untuk mencapai tujuan finansial adalah melalui investasi. Apalagi sudah banyak bukti kalau banyak orang yang berhasil menjadi “crazy rich” dengan berinvestasi.

Investasi dipercaya https://213.142.147.151/ dapat meningkatkan nilai kekayaan dan mencapai tujuan keuangan serta lebih siap dalam menghadapi berbagai kemungkinan di masa depan. Jangan salah, investasi merupakan salah satu hal yang penting untuk dilakukan sekalipun seseorang sudah mencapai kemapanan secara finansial.

Seseorang juga bisa mempersiapkan masa depan dengan berinvestasi di instrumen yang tepat, serta menambah penghasilan sebagai passive income.

Sebelum berinvestasi, pengelolaan keuangan juga perlu dilakukan secara cermat. Hal ini penting agar masyarakat tidak terlena dengan kehebohan di media sosial tentang mudahnya mengatur keuangan dan investasi.

Pasalnya, pada kenyataannya investasi bukanlah sesuatu yang dapat dilakukan dengan mudah tanpa pengetahuan dan riset yang cukup.

Ada hal-hal yang perlu dipahami secara seksama hal-hal yang ada di dalamnya, seperti tujuan keuangan, jangka waktu, profil risiko, instrumen, dan diversifikasi aset. Selama ini, diketahui, jika melakukan investasi tanpa pertimbangan yang matang, maka hasil yang didapatkan pun tidak akan seoptimal yang diharapkan.

Untuk mencapai resolusi investasi di tahun yang baru dapat berjalan sesuai harapan, Anda dapat menggunakan sejumlah layanan yang disediakan oleh perbankan. Contohnya, seperti layanan yang dihadirkan oleh BRI melalui BRI Prioritas.

BRI Prioritas sebagai layanan istimewa yang mengutamakan kenyamanan dan kemudahan untuk mendukung gaya hidup para nasabah. Terutama bagi Anda yang membutuhkan layanan finansial yang lebih kompleks.

Melalui layanan BRI Prioritas, Anda dapat memiliki akses eksklusif dari berbagai produk perbankan. Dengan itu Anda dapat dengan mudah menikmati layanan perbankan yang mencakup pelayanan dan jasa perbankan secara umum, asuransi (bancassurance), dan perencanaan dana pensiun.

Selain itu, BRI Prioritas juga menyediakan berbagai macam instrumen investasi, seperti reksa dana, obligasi negara ritel (ORI), sukuk negara ritel (SR), saving bonds ritel (SBR), sukuk tabungan (ST) obligasi di pasar sekunder, BRIFINE dan produk-produk investasi BRI lainnya.

Untuk mengoptimalkan pengelolaan aset dan financial Anda, BRI Prioritas juga hadir dengan layanan financial advisory. Layanan diberikan oleh advisor professional yang sudah tersertifikasi sehingga dapat membantu Anda dalam mencapai resolusi keuangan yang lebih baik.

Selain keuntungan secara finansial, Anda juga dapat menikmati layanan perbankan di Sentra Layanan Prioritas yang dilengkapi dengan sejumlah ruangan eksklusif yang dapat digunakan oleh Anda saat melakukan konsultasi perencanaan keuangan.

Syarat dan ketentuan menjadi nasabah BRI Prioritas

Sama seperti layanan lainnya, BRI juga memberikan beberapa persyaratan yang perlu diketahui oleh Anda yang ingin mempersiapkan resolusi keuangan bersama BRI Prioritas. Pastikan Anda memiliki portofolio keuangan dengan nilai total minimal Rp 500 juta yang berupa simpanan (tabungan BritAma, giro, dan deposito), bancassurance, dan produk investasi dan juga perlu memenuhi persyaratan dokumen seperti, Kartu Tanda Penduduk (KTP) bagi Warga Negara Indonesia serta paspor dan KIM/KITAS/KITAP bagi warga negara asing (WNA).

Selain itu, nasabah diwajibkan membuka Tabungan BRI BritAma dengan saldo minimal Rp 5 juta. Nah, sekarang sudah tahu kan detail informasi mengenai layanan BRI Prioritas dengan syarat dan ketentuannya.

Kini tentu makin yakin untuk mempercayakan pengelolaan keuangan Anda kepada kami? #UntukPribadiTerpilih percayakan resolusi keuangan Anda bersama #BRIPrioritas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*